About Me

HALLO

Aku bingung harus menulis apa di sini. Karena aku lebih suka menulis cerita, dan gak suka mengumbar informasi pribadi di sini. Jadi kamu gak akan mendapatkan informasi pribadi aku dengan detail di sini ya, tapi jika kamu membutuhkan sebuah nama untuk memanggil aku, kamu bisa panggil aku Ninia.

Dari SMP, aku suka melukis atau menulis cerita di buku. Pakai tulisan tangan, kemudian buku itu selalu di pinjam dari tangan satu ke tangan lainnya. Semua bilang suka ceritanya, beberapa dari mereka tersentuh dan seperti fanatik banget sama cerita itu. Awalnya aku biasa aja, maybe karena mereka temen aku, jadi aku suudzon ngira mereka memuji karena aku adalah teman mereka. 

Tapi suatu saat waktu lagi beli batagor di kantin sekolah, ada kakak kelas lagi ngobrolin dua tokoh yang aku kenal banget, mereka cekikikan, mereka ketawa bahkan beberapa teman mereka ikutan nimbrung seru banget saling tepuk sanking antusiasnya seakan-akan mereka lagi menceritakan adegan drama korea. Padahal enggakkk, mereka ceritain novel yang aku tuliss. Oh my…… Gak ngerti, gimana prasan aku waktu gak sengaja ngupingin mereka saat itu.

Amazing, gak ngerti. Kaya, gimana ya jelasinnya. Susah, jatuhnya narsis wkwk, 

 

***

Aku suka nulis cerita, cerita pribadi ataupun cerita fiktif. Di setiap waktu luang pasti aku sempertin nulis. Daripada tulisan aku hanya tersimpan di Microsoft Word mending aku posting di blog pribadi saya ini. Ada beberapa cerita selesai aku tulis. 

Beberapa penerbit mengajukan diri untuk menerbitkan cerita yang aku buat. Tapi entah, untuk saat ini aku masih belum tertarik untuk menerbitkan cerita yang aku tulis. Mungkin disini awalnya, kalian bisa baca cerita yang aku tulis. Apakah sudah layak untuk di terbitin? apakah kamu nanti mau beli novelnya kalau aku terbitin? Atau kalian hanya suka baca gratisan aja? Boleh banget baca sepuasnya.

Aku suka nulis, suka banget. Kaya ada something yang gak bisa aku jelasin gimana ketagihannya menulis. Aku suka nulis, kamu suka baca. Jadi silahkan baca secara gratis di blog ini ya. Tapi aku harap banget, jangan diplagiat. Aku mohon juga tolong bantu laporin ke aku kalau kamu nemu pelagiat cerita ini. Biasanya novel banyak banget di ubah bentuk PDF trus dijual di shopee dengan harga murah. Tolong, tolong tolong please banget ini, baca di sini sudah gratis. Dari pada kamu beli PDF bajakan dengan kualitas bebek entok mending baca di sini kan? gartis loh, gak minta uang jajan aku mah. Aku berharap kamu ikutan jaga cerita ini supaya gak di zolimin para pembajak ya.

 

3 thoughts on “About Me

  1. Sebenarnya kalaupun novel ini diterbitin aku ga akan masalah dg itu ka. Aku pasti beli. Aku jg suka nulis maka dari itu kalau setiap ada tulisan di wp atau blog atau situs lainnya yg akhirnya diterbitin aku ikut senang terlebih lagi karya dr ka nia.
    Semua tulisan ka nia aku baca bahkan berulang ulang. Thb, ka nia sudah memberi banyak inspirasi buat hidup aku bahkan mgkn buat orang lain jg di luar sana tanpa ka nia sadari. Jaga kesehatan ka nia, semoga ka nia dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan. Amin
    Oh ya terakhir, design blog nya aku suka bgt ka, semoga banyak yg mampir ke sini ya
    Thank you ka nia

  2. Klo bisa di terbitkan knp ga ? Menurutku wajar klo sebuah karya yg bgus bs di perjual belikan sebagai apresiasi jg utk waktu ,ide , mngkin riset yg ga mudah utk membuat tulisan yg sangat bagus. Saran aja klo memang mau menerbitkan cerita jgn jual Eebok krna itu yg rawan di plagiat. Dan sekedar saran jg utk LBH dekat ke pembaca boleh jg bikin medsos yg TDK memasukkan tntng kehidupan pribadi tp cm karya2 aja , byk jg penulis skr yg buat IG dngn nama pena nya di Wattpad tp ttp merahasiakan identitasnya, karna antara pembaca& penulis kadang memang hrs menjaga ikatan agar bs lebih dekat. Thankyou utk karya2 nya & semangat trus utk buat cerita2 yg pasti makin lebih keren

  3. Sempet kecanduan parah, nyesek ampe nangis sesegukan gegara baca ini,,akhirnya ga mau bgt begitu,,huhuhu,,seneng bgt sekarang ada blognya,,makasi banyak ya nia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *